DPW JBMI Provinsi Bengkulu Peringati Isra Mi’raj 1445 H

oleh -350 Dilihat

BENGKULU– DPW JBMI Provinsi Bengkulu memperingati Isra Mi’raj 1445 H pada Minggu, 4 Februari 2024 di Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten 1 Sekprov Khairil Anwar,Msi.
Juga dihadiri guru besar padepokan Nur al Islah, Kyai H. Imam Syafei, dan padepokan JMBI Nur Islam, ustadz Sobirin yang juga sebagai pembawa acara.

Pada acara tersebut Khairil Anwar menyampaikan permohonan maaf dari gubernur karena tidak bisa hadir lantaran ada tugas ke luar kota.

Namun demikian, mewakili Gubernur Rohidin Mersyah, Khairil Anwar menghimbau agar keberadaan JMBI Provinsi Bengkulu tetap solid dalam menjalankan ukwah Islam di tengah kalangan masyarakat

Sementara itu Ketua JMBI Provinsi Bengkulu, Sukriadi Sitompul mengucapkan terima kasih kepada gubernur dan masyarakat yang menyempatkan hadir pada acara ini.

Dikatakan Sitompul, JBMI Provinsi Bengkulu didirikan pada 8 November 2018. Untuk itu, ia berharap keberadaan organisasi ini diredhoi oleh Allah SWT.

” Sebagai pengurus JBMI. Provinsi Bengkulu, saya juga mengucapkan kepada gubernur yang telah memberikan supot kepada JBMI.

” Melalui peringatan Isra Mi’raj ini tentunya menjalin silaturahmi antar umat muslim dan pemerintah daerah agar tetap solid kedepannya,” tegas Sukriady Sitompul.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut selain dihadiri para ulama , tokoh masyakat dan undangan. Usai acara Khai Anwar memberikan cindramata kepada Ketua DPW JBMI Provinsi Bengkulu Sitompul. (rizal)