Anak Lolos Jadi Senator, Branch Manager Toyota Bengkulu Meriyani Ucapkan Rasa Syukur

oleh -200 Dilihat
Meriyani Memberikan Sambutan atas perolehan suara terbanyak sang Putri Elsa Mayasari calon DPD RI Lolos ke Senayan.Foto: Yusrizal/reformasinews com

Bengkulu,reformasinews.com-Elisa Ernasari adalah pendatang baru menjadi calon DPD RI pada Pemilu yang digelar 14 Februari 2024.

” Elisa pada Pemilu lalu meraih suara sebanyak 350 ribu untuk DPD di Provinsi Bengkulu. Perolehan angka tersebut merupakan angka tertinggi di Provinsi Bengkulu.

Kenapa, tadinya kami hanya targetkan  perolehan suara untuk Elisa kisaran 250 ribu,” ujar Meriyani ibu Elisa yang juga Branc Manager Agung Toyota Bengkulu pada acara gathering media fatner saat berbuka puasa bersama para wartawan di Resto Bang Junet Pantai Panjang Bengkulu, Jum’ at 29 Maret 2024.

Meriyani juga mengucapkan terima kasih kepada media dan wartawan yang telah menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu pada sosialisasi putrinya Elisa saat menjadi Balon DPD RI.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan Elsa yang telah berjuang keras dalam membantu sang putrinya.

Usai pertemuan dengan puluhan wartawan tersebut, bos Agung Toyota Cabang Bengkulu tersebut mengadakan buka bersama di Resto Bang Junet Pantai Panjang Kota Bengkulu Jum’at 29 Maret 2024.(rizal)